Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Panduan Merawat Jersey Sepeda Dryfit Agar Tahan Lama


Bagi seorang bikers ataupun gowesers sejati, mempunyai jersey sepeda keren ialah suatu kebanggan tersendiri. Sebab, jersey sepeda tidak hanya mendukung daya guna bersepeda, lebih dari itu jersey pun kini bertindak sebagai jati diri sebuah komintas pesepeda. Hal mana, secara umum bahan yang dikenakan untuk bikin jersey sepeda ialah kain Dryfit.

Jika beberapa tahun lalu, bersepeda hanya cukup berputar mengelilingi kota seorang diri, kini bersepeda tak lagi asyik apabila tidak berjamaah sebagai komunitas modern. Jika dahulu, bersepeda cukup mengenakan pakaian ala kadarnya, kini bukan pesepeda keren kalau tidak dilengkapi atribut jersey sepeda.

Mengingat begitu berartinya sebuah jersey sepeda, maka menjadi PR bagi setiap bikers supaya menjaga jersey agar tahan lama serta senantiasa aman digunakan. Untuk kalian yang mempunyai jersey tipe dryfit, kami memiliki panduan merawatnya berikut ini!

  • Penting dipahami! Dianjurkan agar bikers lekas menyuci jersey sepeda setelah digunakan. Dalam hal ini, terdapat 2 perawatan; pertama, apabila jersey dirasa kotor ataupun banyak keringat, dapat dicuci; sebaliknya apabila jersey dirasa tidak perlu dicuci, maka bikers cukup mengangin- anginkan dengan metode digantung.

  • Untuk menjaga jersey, tatkala mencuci sangat tidak direkomendasikan memakai pelembut, pewangi, terlebih bleaching baju. Supaya pencucian lebih kalem, kalian dapat cuci secara manual, bukan mesin mencuci. Mencuci dengan mesin cuci berpotensi merusak pakaian atau membuatnya melar.

  • Untuk melindungi kekuatan serta corak dari jersey sepeda, setelah dicuci, hendaknya dijemur tidak langsung di bawah sinar matahari. Kalian dapat mengangin-anginkan, ataupun dijemur di dasar fiber plastik yang telah meminimalisir akibat cahaya matahari langsung.

  • Tidak selayaknya pakaian pada umumnya, jersey sepeda tidak boleh disetrika. Kalian tidak butuh melakukannya supaya kain nampak apik. Keunggulan jersey, bahannya gampang dirapikan walaupun cuma dikibaskan kala basah.

  • Bagi kalian yang teratur ataupun kerap bersepeda, hendaknya kalian mempunyai jersey cadangan. Pemakaian jersey secara selalu pasti bisa kurangi kualitasnya. Terlebih jika memakai pola curi, kering, gunakan.

Nah seperti itu panduan dari kami yang dapat kalian terapkan dalam rangka melindungi kualitas jersey sepeda supaya terpelihara. Selain berupaya menjaganya, upaya terbaik sedari awal ialah bagaimana bikers membeli jersey dengan bahan dan kualitas terbaik.

Untuk kalian yang mau membeli jersey sepeda bermutu sebagai penunjang keamanan serta kenyamanan bersepeda kalian, kalian dapat mencobanya di custom.co.id. Di sana jersey yang dijual terjamin kualitasnya. Tidak hanya itu, untuk kalian yang mau mengajukan desain kreasi sendiri juga bisa.

Hal ini tentu menjadi solusi konkret bagi kalian yang kesal karena di toko olahraga varian jersey tidak cukup banyak. Modelnya itu-itu saja. Nah di custom.co.id kamu tidak harus punya keahlian desain. Di sana sudah ada simulator yang mudah digunakan oleh siapa saja untuk desain jersey.

Posting Komentar

0 Komentar