Ticker

6/recent/ticker-posts

Karir Seorang Ibu Rumah Tangga Tangguh

Source: chairina bawazier

Judul yang lumayan polemik ya. karir apa yang sesungguhnya di miliki oleh seseorang bunda yang jadi bunda rumah tangga. semacam yang kita ketahui. bagaikan bunda rumah tangga. kita cuma fokus berdiam diri saja di rumah. bergelut dengan tugas Dalam negeri yang tidak terdapat habisnya. benerkan? terlebih apabila kita hidup dengan kanak- kanak yang luar biasa aktif.

Jadi Bunda Rumah tangga merupakan Karir
Yaa, begitulah pemikiran saya. jadi seseorang bunda rumah tangga menurutku karir pula yang butuh kita capai serta upayakan sampai sukses. apa yang butuh di upayakan? pastinya membangung kehidupan rumah tangga yang harmonis, serta kala kita mempunyai anak, kita dapat berupaya sekuat bisa jadi buat menjadikannya sukses.

Sebab, membangun serta melindungi kehidupan rumah tangga yang senantiasa harmonis itu bukan masalah yang gampang. terlebih dengan anak yang sukses seluruh. kala kita sukses mewujudkan itu dalam rumah tangga kita. menurutku kita sukses dalam menggapai karir yang brilian.

Dini menikah dapat di yakinkan rumah tangga hendak baik- baik saja. jika mayoritas orang bilangnya lagi manis- manisnya rumah tangga. tetapi, kala rumah tangga ini telah berlangsung lama bohong jika terdapat yang bilang tanpa permasalahan.

Permasalahan banyak mencuat darimana saja asalnya. dapat dari aspek internal semacam ketidakharmonisan ikatan suami istri, dari kesalahpahaman, komunikasi yang tidak baik, ataupun dari aspek external semacam bisa hasutan orang lain. seluruh itu ialah tes untuk tiap rumah tangga.

Berkarir di rumah pasti berbeda
Berkarir semacam yang dipahami secara universal merupakan kala kita sukses di dalam dunia kerja. kala kitabisa sukses naik pangkat maupun dapat berkarir di dunia kerja dengan pemasukan yang luarbiasa besar. ini pasti berbeda dengan kita yang berkarir di dalam rumah.

Tolak ukur kesuksesan saya yang menjadikan kedudukan saya bagaikan" Bunda rumah tangga" merupakan karir bukan masalah Finansial yang di peroleh pastinya. sebab jadi bunda rumah tangga pasti tidak menciptakan duit. tetapi malah kebalikannya.

Betapa berartinya keselarasan antara suami serta istri ataupun antara seseorang bunda serta seseorang bapak. kala seseorang bapak sukses berkarir di dunia kerja. kita bagaikan seseorang istri wajib dapat sukses pula berkarir di rumah dengan mendidik kanak- kanak kita jadi kanak- kanak yang sukses..( dalam cakupan luas ya).

Wanita itu hebat
Saya jujur salut banget kepada para wanita di luar situ. paling utama para ibu- ibu yang dapat sukses berkarir. bukan cuma sukses di rumah saja. tetapi pula di dunia kerja di luar. saya kasih jempol deh. saya banyak bergabung di komunitas yang para ibu- biunya itu keren- keren banget. saya salut pada mereka seluruh.

Bagun pagi mereka telah mensterilkan rumah serta mempersiapkan makan pagi buat keluarga setelah itu lanjut lagi bekerja. kembali kerja mereka masih dapat bermain dengan anak- anaknya. seakan tenanga mereka tidak terdapat habisnya buat melaksanakan itu tiap hari.

Pernah berfikir buat melaksanakan perihal yang sama semacam itu. tetapi balik lagi saya tidak dapat melaksanakan seluruhnya sekehendak saya kala telah menikah. apapun yang mau saya jalani wajib di diskusikan dahulu demi kebaikan keluarga yang telah saya bangun. terlebih kanak- kanak kuj pula tidak ingin jika saya berkerja. serta hati kecil ku juga bisa jadi terdapat perasaaan tidak ingin untuk meninggalkan mereka.

Seperti itu salah atu alibi yang membuat saya mau sukses dengan jadi seseorang bunda rumah tangga. Bye the way jadi seseorang bunda bukan berarti saya tidak dapat menggembang diri saya ya. semacam mengasah skill- skill yang telah terpendam lama. sebab walaupun jadi seseorang bunda nyatanya saya masih memiliki waktu tersisa buat meningkatkan diri saya jadi individu yang lebih baik pula.

Saya menjadikan menulis bagaikan skill yang dapat saya seriuskan walaupun jadi seseorang bunda. menulis tidak membuat saya meninggalkan kanak- kanak. serta sukanya lagi menulis itu dapat saya jalani dimana juga tempatnya tercantum di rumah. bonus dari intensitas seperti itu yang kadangkala mendatangkan pundi- pundi yang memanglah tidak seberapa tetapi senantiasa butuh di syukuri.

Intinya, apapun opsi kita buat berkarir sepanjang itu baik jalanilah dengan sungguh- sungguh, berkarir di rumah ataupun juga di luar rumah seluruh baik- baik saja sepanjang kita sungguh- sungguh. jangan sempat menyesali apapun keputusan yang telah kita jalani.

Posting Komentar

0 Komentar